Segera Hadir Sheraton Gandaria City

087115900_1434553842-Sheraton_Gandaria_City_2015

Jakarta Jaringan hotel global Starwood Hotels & Resorts yang mengoperasikan berbagai properti seperti Westin, Le Meredien, St Regis, W Hotels dan The Luxury Collection berencana untuk semakin melebarkan sayap mereka di tanah air.

Dalam waktu dekat di tahun 2015 ini, jaringan hotel asal Amerika tersebut akan membuka hotel Four Points di Bali. Four Points tersebut adalah yang pertama di Indonesia. Di kemudian hari direncanakan akan dibangun juga Four Points di beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Untuk wilayah Jakarta sendiri, Starwood akan segera membuka Sheraton Gandaria City. Manajer Marketing Komunikasi Le Meridien Jakarta, Arie Ardianti, menuturkan bahwa pembangunan Sheraton Gandaria City bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan hotel bintang 5 yang ada di daerah Jakarta Selatan.

“Pusat bisnis sekarang sudah banyak yang berpusat di Jakarta Selatan, oleh karena itu sangat perlu adanya hotel yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut” tutur Ardianti sewaktu bertandang ke kantor Liputan6.com pada Senin 15 Juni 2015. Menurut situs resmi Starwood Hotels, Sheraton Gandaria City yang berlokasi di Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akan dibuka pada 15 Agustus 2015.